Pages

Translate

Blogroll

Cara manipulasi photo dengan efek letivasi menggunakan photo shop

29 Jul 2013





 
Efek letivasi merupakan suatu efek yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi agan-agan sekalian tapi terkadang masih banyak orang yang tau tentang efek itu tapi tidak mengetahui nama efek tersebut
Nah berarti tugas saya sekarang adalah memberi informasi tentang asal mula dari nama efek tersebut
Silahkan klik disini . nah jika agan sudah mengerti dan menyadari tentang efek tersebut dan juga merasa tertarik untuk membuat efek itu di photo agan maka silahkan ikuti tutorialnya
Disini saya akan share cara membuta efek letivasi menggunakan software edit photo ternama yaitu photoshop sebenarnya efek ini bisa dibuat tanpa ribet ribet menggunakan photoshop yaitu dengan cara agan loncat trs diphoto ya klu bisa loncat nya yang tinggi kallu engga nanti efeknya kurang seru dan menantang nah coba aja trik itu berkali – kali insyaallah kaki agan pada pegel haha kidding sebenarnya pada mulanya saya membuat letivasi deng berloncat loncatan seperti tadi mungkin karena bobot tubuh saya yang terbilang berat (70 kg) membuat loncatan saya itu tidak begitu tinggi dan kamera yang saya gunakan juga kurang bagus kualitasnya sehingga hasilnya kurang memuaskan. Nah bagi yang merasakan hal seperti saya jangan putus asa masih ada trik kedua kok yaitu dengan menggunakan photoshop ok … langsung aja ya check it out


1. Photo backgroundnya dulu gan 


 2. Lalu photo  model nya serta benda "modus" yang akan digunakan pada saat photo kedua ini usahakan agar kamera tidak bergerak sama sekali karena nanti photo 1 dan 2 nya tidak sesuai



3. Nah berart tugas agan sekarang adalah mrnghilangkan bangku trsebut 

4. Bka softwara photoshopnya

5. masukan kedua photonya

6. gunakan move tool untuk memindahkan photo "model" ke photo "background"
 
7.lalu pilih menu layer ------> layer mask -------> reveal all

8. Ikuti gambar gan

9. Untuk bayangan boleh gunakan brush dengan opacity dan fill yang rendah sekitar 20 %

10. Ucapkan alhamdulillah

11. Jika ada pertanyaan langsung comment aja


Terimakasih bagi yang sudah membaca tutorial ini semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Google+ Followers

Pengikut


Klik +1 Jika blog ini bermanfaat

Blogger news

Most Reading

Sidebar One